Zona Dancedut, Grand Finalists Ditantang Menari sambil Bernyanyi

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 21:44 WIB
Zona Dancedut, Grand Finalists Ditantang Menari sambil Bernyanyi
Zona Dancedut, Grand Finalists Ditantang Menari sambil Bernyanyi
A A A
JAKARTA - Memasuki zona kedua di babak Grand Final, Jumat (18/10/2019), seluruh grand finalis Kontes KDI 2019 kembali ditantang. Di zona ini, mereka dihadapkan oleh zona dancedut. Sesuai dengan namanya, para grand finalis harus menyanyikan lagu dangdut tak hanya dengan baik tapi juga lengkap dengan koreografi.

Berbeda dari zona sebelumnya, di zona dancedut kali ini grand finalis diwajibkan menyanyikan dua lagu secara medley sekaligus. Suci menjadi kontestan pertama yang menyanyi di zona ini. Membawakan lagu Haning medley On My Way, berbeda dengan penampilannya di zona pertama yang cenderung anggun, kini Suci tampil atraktif menyanyi sambil menari.

Kemudian giliran Nia yang unjuk kebolehan kemampuan menyanyinya dengan melantunkan lagu Salah Apa Aku medley Gue Mah Gitu Orangnya. Sedangkan Marvin mengajak seisi studio untuk bergoyang dan berkoreo melalui lagu Disana Menanti Disini Menunggu medley Body Babadontot. Selanjutnya, seluruh grand finalis, juri dan Takupaz menyanyikan lagu Sayur Kol medley Aisyah Goyang 2 Jari.

Penampilan tersebut, membuat panggung Grand Final KDI 2019 menjadi semakin meriah dan seru. Grand Final Kontes KDI 2019 menampilkan tiga kontestan yang tersisa. Mereka adalah Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan). Ketiganya akan memperebutkan posisi juara pada Kontes KDI tahun ini.

Dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti selaku host, babak Grand Final ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Rita Sugiarto, Mansyur S, Dewi Perssik, Marion Jola, Armada, Ina Situbondo, Betrand Peto, Denias KDI, Purnama Dewi, Takupaz dan Zeky Bako.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)